20 Menit Sehari Bacakan Cerita untuk Masa Depan Buah Hati Anda

Teks dan Foto oleh Roosie Setiawan. Lebih dari 120 guru Sekolah Dasar yang tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi dan Serpong dapatkan pelatihan dari Reading Bugs tentang “guru membacakan” cerita, artikel, puisi dan materi cetak lain didepan siswa. Diharapkan guru menularkan strategi membaca dan menjadi contoh bagi siswa.

Kesan positif didapat dari para guru-guru ini dan timbul harapan agar Reading Bugs dapat memberikan pelatihan read aloud ini kepada semua guru, agar kegiatan belajar menjadi lebih menyenangkan. Reading Bugs dengan senang hati memberikan pelatihan read aloud dengan tujuan menjadikan anak-anak Indonesia mau membaca dan bisa membaca akhirnya tumbuh menjadi anak yang gemar membaca.

2 thoughts on “20 Menit Sehari Bacakan Cerita untuk Masa Depan Buah Hati Anda

  1. aprilia says:

    slmt siang,
    saya tekah membaca artikel tentang komunitas reading bugs di tabloid nova, sangat menarik sekali, memberi pengetahuan kepada ibu betapa pentingnya membaca sejak dini,
    yang ingin saya tanyakan adalah apakah aktifitas itu bisa dimulai ketika sudah berumur lebih dari 3 tahun, -putra saya 3,5 thn- apakah hasilnya masih bisa bagus untuk masa depannya?
    terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *