Kampanye: Tata Ruang untuk Kita


Video ini bagian dari kampanye Tata Ruang untuk Kita dengan harapan mampu memberikan pemahaman dasar bagi warga Jakarta sehingga mampu berpartisipasi dalam proses penataan ruang di Jakarta.

Video ini disutradarai oleh Irwan Ahmett dan didesain oleh Tita Salina.

Silakan disebarluaskan demi kepentingan umum dan mari berdaya.

 

Tak terpisahkan dari bagian video ini adalah buku Toolkits Tata Ruang untuk Kita. Yang bisa dibaca secara online di:

8 thoughts on “Kampanye: Tata Ruang untuk Kita

  1. Daliana Suryawinata says:

    Dear Elisa,
    Inisiatif yg bagus sekali dari Rujak. Sangat empowering citizens dalam berpartisipasi aktif dalam tata ruang. Ini merupakan salah satu hal penting yang sangat positif untuk warga Jakarta. Bila ada kesempatan saya akan mendukung program2 Rujak di masa mendatang. Dimanakah saya bisa mengakses kegiatan2 Rujak saat ini secara lebih terstruktur? (bisa saya cek dari website, tapi kalau bisa di-list dengan singkat oleh Elisa, baik sekali). Trims, well done.

    • Elisa Sutanudjaja says:

      Hi Daliana,
      Terima kasiha atas apresiasinya.
      Ada beberapa program yang sudah dapat dilihat dari awalnya, tapi ada juga yang tahu-tahu muncul di Rujak sebagai hasil akhirnya. Bisa juga diemailkan, dan bisa juga membuat program bersama, jika berminat.

  2. evAN says:

    saya senang melihat video yang dibuat , begiytu mendasar, sy saat ii bekerja di Badan standardisasi dan sedg menempuh pendidikan formal s2 , kebetulan skali lingkup nya bersinggungan dgn hal hl ini.. tata ruang.
    bila tak berkeberatan mukin hal ini atau dimasa yg akan datang kami bisa mengunjungi rujak utk berkomunikasi atau bahkan ikut dalam kegiatan spt ini..
    thx

  3. Pingback: Perihal Tata Ruang - AMYunus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *